Blogger news

" />
Home » » sekolah tercanggih di dunia

sekolah tercanggih di dunia

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 01.02

sesuai dengan hardiknas saya akan mengepost kan sekolah online


Revolusi dalam bahasa Inggris.

Didirikan pada tahun 1965 oleh seorang pengusaha muda Swedia bernama Bertil Hult, EF Education First (EF) dimulai dengan membawa murid-murid Swedia ke Inggris untuk belajar bahasa Inggris. Hal ini merupakah ide bisnis yang sederhana, namun radikal, yang merupakan langkah utama untuk membawa EF menjadi organisasi pendidikan swasta terbesar di dunia. Saat ini, 15 divisi EF memiliki dari lebih 450 sekolah dan kantor di lebih dari 50 negara, dan berisikan sekitar 35,000 pegawai. Masing-masing divisi menawarkan berbagai opsi pendidikan: sekolah bahasa online dan lokal, perjalanan pendidikan, gelar akademis, dan pertukaran budaya.
Sekolah bahasa EF
CEO dan Pendiri

EF dan Englishtown.

Bill Fisher, CEO Englishtown, adalah penggagas sekolah online di EF pada di 1996. Bahkan sebelum internet menjadi bagian kehidupan kita seperti sekarang ini, Bill melihat bahwa metode pelatihan bahasa secara tradisional banyak mengalami kegagalan karena memaksa murid untuk belajar dengan kecepatan yang telah ditentukan, dan dengan jadwal yang kaku. Ini berarti banyak murid tertinggal atau waktu belajar mereka sangat dibatasi.
Memiliki gelar ilmu komputer dari Brown University di AS, Bill memutuskan untuk pindah ke Swedia untuk melanjutkan studinya di Stockholm School of Economics. Untuk belajar bahasa Swedia secepat mungkin, dia mengembangkan program komputer miliknya sendiri, yang kemudian memiliki nilai jual tersendiri saat dia bertemu Bertil Hult, pendiri EF.
Dengan menolak anggapan bahwa satu-satunya cara belajar adalah secara tradisional, di ruang kelas, kurang fleksibel, kurang perhatian dari guru, Bill memutuskan untuk merubahnya. Dia menanyakan beberapa hal berikut:

  • Mengapa harus mengikuti meteode belajar kuno dengan belajar di ruang kelas?
  • Mengapa murid tidak bisa mendapatkan pelajaran di rumah mereka masing-masing?
  • Mengapa kita tidak bisa membuat agar belajar menjadi lebih mudah dan lebih fleksibel untuk semua orang?
Pertanyaan-pertanyaan ini menjadi inspirasi misi Englishtown saat ini: Menggunakan teknologi untuk menciptakan cara balajar lebih baik. Konsep ini, didukung oleh Semangat EF akan inovasi dan keputusan untuk berinvestasi jangka panjang, melahirkan sistem belajar paling canggih di dunia:sang pemenang penghargaan - Englishtown.
Kantor Englishtown di seluruh dunia

Multinasional.

Dengan unit penelitian dan pengembangan di Shanghai, Swiss, Boston, and University of Cambridge's Research Centre for English and Applied Linguistics, kami sangat bangga akan keragaman kami. Karyawan kami mewakili lebih dari 30 kebangsaan di Brazil, Mexico, Eropa, Cina, Jepang, Korea dan beberapa negara lainnya. Terlebih lagi, guru online kami adalah penutur asli dari AS, Inggris, Australia, New Zealand, Kanada dan Afrika Selatan.
Baca lebih lanjut tentang orang-orang di balik Englishtown
Selama bertahun-tahun, program bahasa kami telah dengan suksesmembantu lebih dari 15 juta orang mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris mereka. Kami membangun keterampilan dan materi secara global untuk memberikan layanan terbaik - seiring dengan dukungan lokal dan pelayanan pelanggan yang tetap menjaga budaya di masing-masing negara.
EF adalah pemimpin dunia di bidang pendidikan internasional - industri yang bernilai 50 milyar dolar per tahun. Sebagai bagian dari misinya untuk menjembatani perbedaan bahasa dan budaya, EF memberi lebih dari sekedar kemampuan berbahasa Inggris kepada murid-muridnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

like on facebook

Blog Archive