Blogger news

" />
Home » » 4 browser terbaik untuk android

4 browser terbaik untuk android

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 03.57

4 Browser Terbaik di Android
Android yang sekarang sedang menguasai pasaran di bidang sistem operasi ini juga kebanjiran dengan banyak sekali aplikasi di berbagai kategori tidak terkecuali di kategori browser. Di jaman sekarang, browser merupakan suatu aplikasi yang wajib ada di smartphone ataupun tablet. Berikut adalah 4 browser terbaik di Android:

1. Firefox
Browser besutan Mozilla ini memang tidak ada habisnya, setelah berhasil sebagai aplikasi desktop, smartphone pun tidak luput dari inovasinya untuk mengembangkan Firefox di Android. Memiliki kegunaan yang hampir sama seperti yang di desktop. Dengan slogannya Fast, Smart, Safe yang dimana menjanjikan sebuah kecepatan dalam browsing, kepintaran dalam memberikan yang dibutuhkan atau dicari oleh user, dan keamanan dalam browsing sehingga tidak perlu takut dengan data yang dipakai.


2. Chrome
Browser yang kedua adalah browser yang tidak kalah hebatnya dengan Firefox, yaitu Chrome. Browser buatan Google ini juga telah mendapat beberapa penghargaan di media desktop. Tetap mengusung tema sederhana pada tampilan, tetapi memiliki fungsi yang baik. Menjaga privacy pengguna agar tidak tersebar ketika menggunakan koneksi umum.


3. Opera Mini web browser
Aplikasi browser ini memang sudah lama sekali berada di mobile device sejak dahulu, sehingga untuk kemampuannya sebagai browser di smartphone sepertinya tidak perlu diragukan. Cepat, mudah dan hemat biaya. Memiliki fitur speed dial yang menampilkan semua website favorit, memiliki fitur tab. Ukuran halaman, bar alamat dan toolbar akan menyesuaikan secara otomatis maka akan memudahkan dalam membaca secara online.


4. Dolphin browser
Browser terbanyak di download di Android yang menjadikan ini web browser terbaik. Fitur yang cukup kaya seperti one-tap-share, tabbed browsing, dolphin connect, gesture, dan lainnya. Dolphin sendiri merupakan browser buatan MoboTap Inc. Dolphin browser adalah web browser yang gratis yang secara spesifik dibuat dan dioptimalkan bagi para pengguna Android.


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

like on facebook

Blog Archive